CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Pages

Monday, October 15

Newbie

horee akhirnya ketemu juga blog ini,, udah lama sih ni blog ternyata saya buat,, dan baru minat lagi ketika liat temen asik ngeBlog,, Pas buka,, taraaaa,, blog ku masih kosong melompongg,, (maklum buat pas jadul)

Sekarang buka Blog dengan status yang Baru,, Mrs. Suryadani n Bundanya Azka ;),,
Banyak banget yang udah di lewatin selama ini. Mulai dari saya Bekerja di perusahaan Telekomunikasi ternama dan ditempatkan diluar Pulau Jawa pula,, sampe balik lagi ke Bandung tercinta,, ketemu lagi sang "Pacar" tak lama kami menikah,,, *shiny*

sekarang saya bekerja di suatu perusahaan BUMN ternama di Indonesia,, saya bahagia memiliki Suami yang teramat sayang dan selalu sayang n setia,, ditambah lagi seorang pangeran yang Allah berikan tentunya untuk menjadi pelindungku kelak,,akhirnya saya memiliki 1 raja n 1 Pangeran :)

Terimakasih Ya Allah,, Engkau selalu memberikan kebahagiaan, rizki,, dan pastinya tak berhenti ku bersyukur

#Walhamdulillah Wasyukurillah

0 komentar:

Post a Comment