CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Pages

Monday, April 29

Puding Ubi Cilembu Lapis Susu

Lagi banyak stok ubi cilembu nih, nah ubek2 deh resep dari milis akhirnya nemu juga resepnya,, ini aslinya pake ubi ungu sih tapi hanya ada ubi cilembu jadi si judule diganti,, :p, saya pake setengah resep
 "Puding Ubi Cilembu Lapis Susu"



Bahan :
Lapisan Susu :
200 ml susu UHT (aq pake ultra) 
1/2 bungkus agar-agar putih 
75 gr gula pasir (saya skip)

Lapisan Ubi Cilembu :
500 gr ubi Cilembu (boleh diganti ubi yg lain) - kurleb sekitar 2 buah ubi ukuran sedang. ubinya dikukus 
75 gula pasir (saya skip)
500 ml santan dr 1/2 butir kelapa ( saya ganti susu formula)
1/2 bungkus agar-agar putih



Cara membuat :
Buat lapisan susu : campur susu, agar, dan gula. Masak hingga mendidih. Letakkan di cetakan agar. tunggu sampai agak dingin dan mengeras 
Selanjutnya, kukus ubi ungu. tunggu agak dingin, kemudian blender dengan santan 
Campur hasil blenderan ubi dengan agar dan gula. Masak hingga mendidih. Kemudian masukkan ke cetakan agar yang sudah berisi lapisan susu. 
Tunggu sampai agak dingin baru dimasukkan ke dalam kulkas. 
Potong-potong dan sajikan.

1 komentar:

bapak nur

=======RAHASIA MENHASILKAN UANG BERLIMPAH=========

=======RATUSAN RIBUH HINGGA JUTAAN RUPIAH======

DILIRIK TEMPAT PESUGIHAN TAMPA TUMBAL DARI MANUSIA

Jika Anda sudah capek dan lelah dengan status

P7 – PERGI PAGI PULANG PETANG PENGHASILAN PAS-PASAN

dan Anda tidak tahu harus bagaimana untuk meningkatkan

kondisi finansial Anda… maka saya minta Anda dengarkan saya.

Mungkin Anda adalah orang

yang memiliki masalah :

1.pemikiran tidak karuan

2.Butuh Uang

3 Butuh angka togel hasil ritual 100% tembus yang terjamin

4.ingin buka usaha sendiri

5 Memiliki Banyak Hutang

6.Penghasilan Tidak Cukup

7.selalu gagal setiap ada pekerjaan

Semua masalah bisa di atasi

Maka Anda sudah tepat sekali.

berada di sini

Anda PENASARAN Dan

Ingin Tahu Rahasianya?

LANGSUN AJA HBG BELIAU JANGAN DI RAGUKAN

KY ARIF DI NO: (082-369-439-555)

Saya sangat berterimakasih banyak kepada

KY ARIF punya usaha dan bisa melunasi semua hutang2 saya bakhan saya juga sudah bisa membahagiakan kedua orang tua saya bersama istri saya. itu semua atas bantuan PAK KY yang memberikan sulusi jalang menuju pesugihan mendapatkan uang , sudah banyak paranormal yg saya hubungi tapi tdk pernah membuahkan hasil, sehingga saya mencoba mengikuti ritual pesugihan KY ARIF dan alhamdulillah berhasil dan bagi anda yg ingin seperti saya silahkan HBG BELIAU...!

DI no 082-369 439 555 KY ARIF jangan percaya sama nomor ritual paranormal yg lain,nomor ritual KY ARIF meman selalu tepat dan terbukti.DAN TANDA TERIMAH KASIH SAYA KEPADA KY ARIF SETIAP

SAYA DAPAT RUANGAN PASTI SAYA BERKOMENTAR TENTAN

BELIAU BAGI ANDA YANG INGIN SEPERTI SAYA SILAHKAN HUBUNGI KY ARIF DI NO 082 369 439 555)

Post a Comment