CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Pages

Thursday, January 3

Baby Spa Azka (Posting Telat)

Udah lama pengen banget nyoba Baby Spa,, akhirnya terlaksana juga, mumpung ayahnya ada di Bandung, pergilah kita ke tujuan yang udah direncanain kita pilih DF-Clinic. Sempet bingung sih mau pilih DF-Clinic atau Amaia karna banyak masukan dari sana sini,, setelah beberapa pertimbangan akhirnya kita memilih DF-Clinic buat Azka Spa (Gaya yah baby aja bisa Spa) :)

 DF-Clinic ini tempatnya cukup strategis dipinggr jalan,patokannya belokan pertama dari arah Jl. Surya Sumantri bawah belok kiri ga begitu jauh tinggal lirik kanan sebelum CircleK terus nyampe deh.. Tempatnya lumayan enak, luas, ada cafetarianya juga, nyaman banget tempatnya, pertamanya sih sempet terlewat karena lagi di renovasi jadi ga terlalu keliatan ada tulisan DF-Clinic nya, pas baru dateng udah ada yang mau spa juga ternyata, tapi karena udah booking jadi aja ci Kaka nomor pertama,, hihihihi.
Berhubung masih pagi jadi belum banyak juga yang dateng, sambil nunggu di panggil narsis-narsisan dulu sama ayahnya, memanfaatkan fasilitas yang ada, hehehe

Ga lama kaka dipanggil untuk naik ke tempat khusus baby spa, memang nyaman banget tempatnya pas keluar lift langsung terlihat tempat pijetnya, kaka disuruh tiduran disana, ga lama langsung deh dipijet, mulai dari dada, perut, muka tangan dan kaki bagian depan, setelah itu bagian belakangnya, seneng banget dia dipijet. pertama sih dia masih bengong-bengong, lama2 dia ketawa2 sendiri ,, xixixi, tapi dia mulai ga suka pas dipijet punggungnya (mungkin karena kelamaan, n ga sabar pengen renang) hahahahaaa.

Tempat dipijet sama tempat renang beda ruangan, ada 3 ruangan, tempat pijet, tempat ganti baju baby, dan yang ujung tempat renangnya. Setelah dipijet lumayan lama sih terapisnya bilang di enenin dulu daripada nanti ngamuk,, selesei enen dia di timbang, BBnya 7,6kg alhamdulillah sehat,, nah sebelum nyebur kaka senam Yoga dulu,, setelah itu nyebur deh kakanya,, yippiiii,, dia seneng banget dan ga nangis sama sekali,, yang ada airnya di main-mainin, ketawa-ketawa, kakinya di gerakin kesana kemari, tangannya nyiprat-nyipratin air,, xixixi lucuuu,,,


Kaka renang kurang lebih 20 menit, sebelum selesei renang Ayah ama Bundanya narsis-narsisan lagi deh,, Alhamdulillah kakanya seneng babyspa kali ini, bagusnya tiap 2 minggu sekali di spa,,
Harga Baby Spa 145rb, pas kaka spa sih lagi ada promo buy 1 get 1,, tapi sayangnya sepupu kaka udah gede-gede semua,, hehehe.

Gambar diambil disini

Nih Alamat Lengkapnya:

DF Clinic Bandung
Aesthetics & Anti Aging Center
DF Centre
Jln Leumah Neundeut No.10
sebelum Hotel Permata Garden Setrasari
Bandung 40164 – Jawa Barat
Tel: (62-22) 2010593
Customer Service: 0819 1025 5220 (SMS Only)
Pin BB: 2290FF6F
E-mail: df_clinic@yahoo.com
Operational Hours:
Mon-Fri: 09:00 am – 8:00 pm
Sat-Sun: 09:00 am – 4:00 pm

1 komentar:

bapak nur

=======RAHASIA MENHASILKAN UANG BERLIMPAH=========

=======RATUSAN RIBUH HINGGA JUTAAN RUPIAH======

DILIRIK TEMPAT PESUGIHAN TAMPA TUMBAL DARI MANUSIA

Jika Anda sudah capek dan lelah dengan status

P7 – PERGI PAGI PULANG PETANG PENGHASILAN PAS-PASAN

dan Anda tidak tahu harus bagaimana untuk meningkatkan

kondisi finansial Anda… maka saya minta Anda dengarkan saya.

Mungkin Anda adalah orang

yang memiliki masalah :

1.pemikiran tidak karuan

2.Butuh Uang

3 Butuh angka togel hasil ritual 100% tembus yang terjamin

4.ingin buka usaha sendiri

5 Memiliki Banyak Hutang

6.Penghasilan Tidak Cukup

7.selalu gagal setiap ada pekerjaan

Semua masalah bisa di atasi

Maka Anda sudah tepat sekali.

berada di sini

Anda PENASARAN Dan

Ingin Tahu Rahasianya?

LANGSUN AJA HBG BELIAU JANGAN DI RAGUKAN

KY ARIF DI NO: (082-369-439-555)

Saya sangat berterimakasih banyak kepada

KY ARIF punya usaha dan bisa melunasi semua hutang2 saya bakhan saya juga sudah bisa membahagiakan kedua orang tua saya bersama istri saya. itu semua atas bantuan PAK KY yang memberikan sulusi jalang menuju pesugihan mendapatkan uang , sudah banyak paranormal yg saya hubungi tapi tdk pernah membuahkan hasil, sehingga saya mencoba mengikuti ritual pesugihan KY ARIF dan alhamdulillah berhasil dan bagi anda yg ingin seperti saya silahkan HBG BELIAU...!

DI no 082-369 439 555 KY ARIF jangan percaya sama nomor ritual paranormal yg lain,nomor ritual KY ARIF meman selalu tepat dan terbukti.DAN TANDA TERIMAH KASIH SAYA KEPADA KY ARIF SETIAP

SAYA DAPAT RUANGAN PASTI SAYA BERKOMENTAR TENTAN

BELIAU BAGI ANDA YANG INGIN SEPERTI SAYA SILAHKAN HUBUNGI KY ARIF DI NO 082 369 439 555)

Post a Comment