CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Pages

Tuesday, March 19

Red Dragon Fruit Pudding

sekian lama nyimpen nih resep akhirnya sabtu kemaren bisa di eksekusi juga, udah ngiler-ngiler aja pengen ngasih ini sama kaka,, :)
Banyak banget sebenernya resep di milis MPASI rumahan yang pengen di eksekusi, tapi kebanyakan untuk baby diatas 8+, nah salah satunya ini yang bisa aq eksesusi dengan skip gulanya dan ganti susu UHT dengan susu formula, resep aslinya aku dapet dari Mom Anya, salah satu member milis, TFS ya mom +Chelsea Carolina
akhirnya kaka bisa juga mamam ini,, enyakk, lembut, gurih, oya tapi aku modif resepnya agar bisa di konsumsi baby 7m.


Bahan :
  • 200gr buah naga merah, potong kotak2 kecil
  • 100ml air > aku ganti pake susu formula
  • 250ml susu UHT > aku ganti pake susu formula sesuai saran penyajian (100ml : 3 sendok takar peres)
  • 25gr gula pasir > aku skip
  • 1/2sdm agar2 bubuk plain
Cara Membuat :
  • Siapkan panci, tuang susu & agar2 bubuk, aduk hingga rata
  • masak diatas api sedang sambil trz diaduk hingga mendidih, matikan api, sisihkan
  • blender halus buah naga merah + 100ml air (larutan susu formula), tuang ke dlm adonan agar2, aduk hingga rata
  • siapkan cetakan agar2, tuang adonan ke dlm cetakan, sisihkan hingga dingin, masukkan ke dlm lemari es, sajikan dingin lebih nikmat..
Kaka suka pudingnya *_*v

0 komentar:

Post a Comment