CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Pages

Friday, July 19

Puding Telor Ceplok

Yihaaa,, satu lagi resep yang unyu unyu banget dah,, hahaha
ini aku dapet dari milis NCC, saya lupa siapa yang share

Bahan

Untuk kuning nya :

1,5 sdt agar2 bubuk
2 sdm gula pasir (saya skip)
Sejumput garam (saya skip)
1 cup blender kecil jus mangga
300ml air

Untuk putihnya :

2sdt agar2 bubuk (sisa dari 1 bungkus agar2 td)
3-5sdm gula pasir (saya skip)
Sejumput garam (saya skip)
1 bungkus santan kara 60 ml (saya ganti sufor)
500ml air (saya ganti sufor)


Cara membuat :

1. Rebus bahan. agar2 kuning kemudian cetak 3/4 bagian penuh di cetakan talam biar kan mengeras
2. Setelah mengeras pindahkan ke cup mika
3. Rebus bahan agar2 putih, kemudian tuang d cup mika yg telah d beri agar2 kuning..
4. Dinginkan, siap di santap 

Note : karna ga punya cup mika makanya saya pake piring kecil dan tupperware, yang pasti apa aja yang ada bisa diberdayakan,, xixixi

0 komentar:

Post a Comment