CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Pages

Thursday, September 5

Brownies Gampang dan Praktis (Quick and Easy Brownies)

untuk brownies yang satu ini gampang bangettttt bikinnyaaa,, secara judulnya juga udah gampang n praktis :D, tapi beneran gampang sih buat pemula seperti saya, yang belom jago mengenai perbakingan. Langsung sekali jadii,, hahahaha. Tapi ini resep keluarga, saya belum kasih ke Azka.
Resep ini saya dapat dari blognya Mba Mila, yuk ahh intip resepnya


Brownies Gampang dan Praktis (Quick and Easy Brownies)
(Source: lauraasweetspot.com)
Bahan:
220 gr pasta coklat
2 btr telur
10 sdm tepung terigu
3-4 sdm chocolate chip (saya pakai 50 gr)
50 gr kacang-kacangan sangrai (tambahan dari saya)

Cara membuat:

1. Campur semua bahan dalam satu wadah, awali dengan bahan basah dan diakhiri bahan kering, aduk rata.
2. Tuang ke dalam loyang brownies atau cetakan muffin yang sudah dialasi dengan paper cup.
3. Panggang di oven atau microwave pada suhu 180 °C selama 10 - 12 menit.

0 komentar:

Post a Comment