CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Pages

Tuesday, September 3

First B'day AZKA *\^^/*

Alhamdulillah wasyukurillah saya dan suami bersyukur atas rejeki yang selalu Allah kasih buat kami,, alhamdulillah juga pas azka ultah yang ke 1 kita bisa meraykannya dengan temen2nya dia, walaupun dia nangis karna ada temennya yang teriak :)

Acaranya alhamdulillah berjalan lancar, persiapannya cukup melelahkan karena harus bulak-balik beli tas buat goodiebag nya,, dan harus bulak balik karena si koko yang jual ga ngasih kalo beli tas itu satu karakter,, sedangkan saya hanya butuh karakter Cars, alhasil harus bulak-balik,, berhubung hari itu masih nuansa lebaran jd toko yang lain masih pada tutup, meskipun ada yang buka, tapi tas yang sama itu susah banget nyarinya.
Ultahnya kaka memang temanya Cars,, tadinya mau Pocoyo video kesukaan dia, tapi karna Pocoyo susah banget nyari di bandung, jadi aja karakternya di gabungin.
Undangan Pocoyo, Tas Cars, Topi Cars, Kue Ultah Campur Pocoyo dan si Cars,, hehehe.



















Oiya semua perlengkapan ultah saya beli di Cibadak, karna disana harganya lumayan miring, kalo buat isi goodie bagnya saya beli di grosir makanan, disana juga ada sih, tapi saya beli di deket rumah aja.
Nah kalo si kue ultah saya beli di HalloCupcakes,,saya puas dengan pelayanannya, tapi ada sedikit komplain aja, karna si carsnya terlalu kecil dan pocoyonya kegedean :),, but so far semuanya OK,, makasih lho Mba Senny atas bantuannya,, :)

Acaranya hari minggu, saya ambil jam 10 pagi, karna itu waktu mainnya Azka biar dia ga rewel, yang diundang ga banyak sih, cuma 20 orang aja, anak2 kecil tetangga rumah.
Nah pas dia tiup lilin yang pertama sih malah melongo2 aja, padahal dia udah diajarin cara niup lilin, tapi pas diulang lagi tiup lilinnya dia mau niup,, xixixix #adaadaaja
Alhamdulillah semua berjalan lancar, meskipun waktunya cuma bentar,, yang penting bisa kumpul n ngeramein,,

Nah temen2 azka pulang bawa goodiebag dan balon, mereka semua senengg bangett, tapi masih ada yang kurang karna ga bikin pinata,, gaada yang bisa sihh, kalo ada pasti lebih seru berburu isi pinata :)

Terimakasih ya temen-temen semua,,
Terimakasih atas semua doanya, semoga semua doanya yang baik-b.aik dikabulkan amiinn :p
 

0 komentar:

Post a Comment