CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Pages

Thursday, May 16

Pelangi yang Indah vs Awan Hitam Gelap

Akhir-akhir ini cuaca di seluruh indonesia kayanya lg g bersahabat,, sebentar panas sebentar ujan, kadang di satu tempat ujan eehh di tempat yang ga jauh dr situ malah panas,,,memang alam sudah berubah,,,
Kaya yg setiap sore saya temuin, di kantor mendung ehh diarah timur mataharinya masih terang banget, jadi agak waswas bawa motor juga, krna matahari lgsung nyorot bangett, dan silaunya lebih2 dari matahari pagi..
Tapi tadi sore saya nemuin yang ga biasa saya temuin,, dan pastinya kangennn bgt liat PELANGI... yaa pelangi,, si mejikuhibiniu itu,, indahhh sekali,, jelas banget membentuk huruf setengah lingkaran,, sebenernya pengen foto pas yg jelas bgt itu, tapi sayang lg di tengah jalan dan agak sedikit padat jalanan, mw foto tkutnya kendaraan lain ngelaksonin, jdi aja maju dan agak menepi.
Foto yg diambil sih g terlalu jelas g sebagus td wktu d tengah jalan.
Subhanalloh sekali,, disaat hujan dan muncul pelangi di satu sudut langit tapi disudut langit lainnya awan berwarna hitam gelap,, dan disudut setelah awan gelap itu masih terlihat sinar matahari dan masih terang.
Cuaca yg tidak bisa diprediksi,, kuasa Allah tiada yg menandingi,, sempat ngeri juga liat diatas kepala saya awannya hitam gelap,, tapi ALhamdulillah ga keujanan, meskipun si motor sempet mogok..
Terimakasih Allah atas nikmatMu,,
pelanginya kurang jelas

0 komentar:

Post a Comment