CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Pages

Thursday, March 27

Tantangan Mamaku Koki Handal Bersama Lock n Lock Glass!! - Bolu Pisang Keju

Resep ini ga begitu beda jauh sama Banana Cheese Muffin yang pernah saya buat,, hanya banyak bahan yang saya modif,,
saya lagi pengen booster azka karna dia kmren habis sakit, maka saya buatlah cemilan yang kaya akan susu dan keju,, :)
Nom Nom Nom
 Bolu Pisang Keju
Bahan :
· 200g tepung serba guna
· 100g gula pasir
· 1sdt baking powder
· 2 buah telur yang besar,  kocok lepas
· 113g mentega, lelehkan dan dinginkan
· 2 buah pisang ambon yang matang, haluskan
· 75g keju cheddar, potong kotak-2 kecil
· Almond slice untuk taburan

Cara membuat :
1.   Panaskan oven di suhu 180°C. Siapkan Lock & Lock Glass oles dengan butter.
2.   Dalam satu wadah yang besar, campur tepung terigu, gula pasir, baking powder.
3.  Dalam wadah yang lain campur hingga rata pisang yang telah dihaluskan, telur kocok, dan    mentega leleh  
4.   Masukkan adonan cair ke dalam adonan tepung , aduk perlahan dengan spatula atau sendok kayu. Aduk hingga rata dan kental jangan terlalu lama mengaduknya.
5.   Masukkan keju cheddar yang telah dipotong kotak kecil, aduk rata. Tuang adonan ke dalam Lock & Lock Glass. Taburi atasnya dengan almond slice. Panggang selama 20-25 menit atau lakukan tes tusuk (bila tusuk gigi keluarnya bersih, berarti muffin sudah matang).  Angkat dan dinginkan di cooling rack.  Hidangkan.
Double Bolu Pisang
 
Akhirnya,, selesai juga melaksanakan Tantangan Mamaku Koki Handal bersama Lock & Lock Glass
dikejar deadline,, dan dipastikan posting di FB ya juga pas-pasan waktunya ....
Seneng banget bisa menyemarakkan Tantangan yang MKH adakan,,
Oiya buat para Buibu, ayo beli Lock & Lock Glass nya dan produk Lock & Lock lainnya,, dijamin 
gaakan menyesal deh,,, 

1 komentar:

Ky Wayu

assalamualaikum wr, wb.AKI saya:PAK SAHWAN dan SEKELUARGA mengucapkan banyak2
terimakasih kepada Aki WAHYU,atas angka togel yang di
berikan "4D" alhamdulillah ternyata itu benar2 jebol dan berkat
bantuan Aki WAHYU, saya bisa melunasi semua hutang2 orang tua saya yang
ada di BANK dan bukan hanya itu AKI alhamdulillah sekarang saya
sudah bisa bermodal sedikit untuk mencukupi kebutuhan keluarga saya
sehari2. itu semua berkat bantuan Aki WAHYU, sekali lagi makasih banyak
yah Aki… yang ingin merubah nasib seperti saya hubungi Aki WAHYU di
nomor: (((_0823 1366 9888 _)))



Apakah anda termasuk dalam kategori di bawah ini !!!!


1"Dikejar-kejar hutang

2"Selaluh kalah dalam bermain togel

3"Barang berharga anda udah habis terjual Buat judi togel


4"Anda udah kemana-mana tapi tidak menghasilkan solusi yg tepat


5"Udah banyak Dukun togel yang kamu tempati minta angka jitunya
tapi tidak ada satupun yang berhasil..







Solusi yang tepat jangan anda putus aza.... Aki WAHYU, akan membantu
anda semua dengan Angka ritwal/GHOIB:
butuh angka togel 2D_3D_4D SGP / HKG / MALAYSIA / TOTO MAGNUM / dijamin 100% jebol
Apabila ada waktu
silahkan Hub: Aki WAHYU, DI NO: (((_0823 1366 9888 _)))



angka GHOIB: singapur 2D/3D/4D/



angka GHOIB: hongkong 2D/3D/4D/



angka GHOIB; malaysia



angka GHOIB; toto magnum 4D/5D/6D/



angka GHOIB; laos



















































assalamualaikum wr, wb.AKI saya:PAK SAHWAN dan SEKELUARGA mengucapkan banyak2
terimakasih kepada Aki WAHYU,atas angka togel yang di
berikan "4D" alhamdulillah ternyata itu benar2 jebol dan berkat
bantuan Aki WAHYU, saya bisa melunasi semua hutang2 orang tua saya yang
ada di BANK dan bukan hanya itu AKI alhamdulillah sekarang saya
sudah bisa bermodal sedikit untuk mencukupi kebutuhan keluarga saya
sehari2. itu semua berkat bantuan Aki WAHYU, sekali lagi makasih banyak
yah Aki… yang ingin merubah nasib seperti saya hubungi Aki WAHYU di
nomor: (((_0823 1366 9888 _)))



Apakah anda termasuk dalam kategori di bawah ini !!!!


1"Dikejar-kejar hutang

2"Selaluh kalah dalam bermain togel

3"Barang berharga anda udah habis terjual Buat judi togel


4"Anda udah kemana-mana tapi tidak menghasilkan solusi yg tepat


5"Udah banyak Dukun togel yang kamu tempati minta angka jitunya
tapi tidak ada satupun yang berhasil..







Solusi yang tepat jangan anda putus aza.... Aki WAHYU, akan membantu
anda semua dengan Angka ritwal/GHOIB:
butuh angka togel 2D_3D_4D SGP / HKG / MALAYSIA / TOTO MAGNUM / dijamin 100% jebol
Apabila ada waktu
silahkan Hub: Aki WAHYU, DI NO: (((_0823 1366 9888 _)))



angka GHOIB: singapur 2D/3D/4D/



angka GHOIB: hongkong 2D/3D/4D/



angka GHOIB; malaysia



angka GHOIB; toto magnum 4D/5D/6D/



angka GHOIB; laos






Post a Comment